13.11.06

Alien Invasion! [the sequel]








Sampai jumpa lagi! Unyil kucing!

^_^

43 comments:

  1. aldiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    ampun dehhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  2. basi ah dah dapet setahun lalu:p
    *dapet salam dali herder eh helen:p

    ReplyDelete
  3. kaya'nya gw familiar deh denger itu.. "salam, unyil kucing"
    siapa yaaa..?

    ReplyDelete
  4. gw malah udah dapet 3 tahun lalu, kekekeke...

    btw helen kok cuma titip salam aja??? ga berani lebih???

    ReplyDelete
  5. gw adi sempet tanya temen sebelah di kantor...
    "unyik kucing itu apa..???"
    ..dia sih tahu cuman bingung artinya apaaa..??

    kalo film unyil, gw sih punya di rumah....
    dududu!

    ReplyDelete
  6. badai

    lebihnya ya dia cuma berani sama gw:p
    kekekekek ama lu salam aja bro!

    ReplyDelete
  7. gw? mmm kucing kampus?

    *malahbaliktanya*

    ReplyDelete
  8. kan sebenarnya masih ada episode yg lain dan lebih parah tapi kocag!

    ReplyDelete
  9. ya udah salam balik aja buat helen ya...

    *ngusirIcalpakelembaranseribuan*

    ReplyDelete
  10. mau dunk! gw cuma punya dua versi ini :)

    *berharapdikirim*

    ReplyDelete
  11. eh? unyil kucing? kucingnya si unyil yah :p

    ReplyDelete
  12. nah gw juga cuma dapet dua, dan dua2xnya dah kemana tau...

    ^_^? lupa euy!

    ReplyDelete
  13. hmm alien aja punya pikiran parno
    ck ck ck

    ReplyDelete
  14. aldi...
    lo tuh tidur dan bangun jam berapa sih...
    g online malam lo online
    g online pagi lo udah online juga...

    ReplyDelete
  15. wakakakakak, ternyata alien pengen punya film unyil juga, loh???

    ReplyDelete
  16. hyaaaaahahahahahahha.. aliennya oportunis banget ya? :D

    ReplyDelete
  17. dziiiiiiig!

    *ngelemparmhinoelsampebaghdad*

    ReplyDelete
  18. kyaaaa emang ada ya sepatu busuk, gw kira cuma pikiran busuk aja ;p

    *salto7kaliterusmenghilang*

    ReplyDelete
  19. hoi...ngapain lu disitu? parah lu...

    *manggil aldi yg asik ngumpet dibawah rok tante2*

    ReplyDelete
  20. ga biasa baca komik, jd ga mudeng deh...hehehehehe

    ReplyDelete
  21. komentar gue sama ma sekuel yang dulu

    *alien yang kurang kerjaan*

    ReplyDelete
  22. Pertanyaannya: itu cewe gimana ceritanya bisa sampe ada di dinding jurang kayak gitu?

    ReplyDelete
  23. umar, tolong baca kamsut edisi revisi, di sana lengkap kok penjelasannya :)

    or tanya tante gina kalo masih binun :)

    ReplyDelete
  24. emang unyil punya kucing ya?

    *makinngaco*

    ReplyDelete
  25. hahaha..
    kocak banget kartunnya!!!
    korea yah???

    ReplyDelete
  26. perasaan lo deh yg ngikutin jadwal ol gw...

    *lagisibukkerjatapitetepngeMP*

    ReplyDelete
  27. *LagibingungsamakerjaanmakanyamainanMP*

    ReplyDelete
  28. ya udah cari lagi, ditunggu kirimannya ;p

    *kekeuh*

    ReplyDelete
  29. chev, bagusnya lo ga biasa mudeng, jadi baca komik deh, kekekeke ^_^

    ReplyDelete
  30. Lucu, Seru, eh, nanti kalau fotonya udah di cetak, publish di MP ya?

    ReplyDelete
  31. cool! jadi ada ide neh...

    *mesemmesum*

    ReplyDelete