9.10.11

Little Death [part 2]

kau bersama mereka . aku bersama yang lain

bagai tertera dalam naskah
kau menoleh . aku menoleh

demi masa . beberapa detik itu
mata kita . jendela hati aku dan kau
saling memindai satu sama lain

tak ada titik antara kau dan aku
ya, sayangnya . tiada titik
yang dapat hentikan pencarian

meski inginku memilin . menjalin . bertaut . berpagut
meski inginku kau pun ingin
tersesatku walau sesaat

ditarik teman kau pergi . ditarik kesadaran aku kembali
kau berbalik . nanar kutatap punggungmu
aku tak tahu apa kau tahu kalau aku menatapmu

kau sederhana . kau nyata
lebih indah dari sosokmu di layar kaca dan maya
tenggelamku dalam euphoria

[minggu sore . pelataran parkir tujuh sebelas . how i adore you now]

34 comments:

  1. dia itu.. sesuatu banget

    *bukan Syahrini ya, BUKAN!*

    ReplyDelete
  2. Ah, makasih... Aku syuting lagi yaaa...
    *berlalu dgn sombongnya*

    ReplyDelete
  3. Wah kayaknya ada yg bakal masuk infotaiment nich.
    Pemuda mp dan artis ibukota ;)

    ReplyDelete
  4. bingung................................................................................................................................................................................................................................................................................ . . . .

    ReplyDelete
  5. ah, kurasa artis itu ingin juga menuliskan perjumpaan ini di blog-nya ... sayang ia tak punya blog

    hehehe

    ReplyDelete
  6. heeiii mana poto2 kawinan si ardiii?

    ReplyDelete
  7. ini komen paling OOT, wkkk, gw kan ga bisa dateng Chan, emang lo ga dateng juga?

    ReplyDelete
  8. nah kalo yg ini baru kejadian kemaren ya?

    ReplyDelete
  9. sebenernya saya artisnya ;p #blushing

    ReplyDelete
  10. kenapa bingung? alamat palsu ya? #eh

    ReplyDelete
  11. mustinya pemuda ibukota
    dan
    artis MP -> tunjuk diri sendiri, wkkk ;p

    ReplyDelete
  12. abisan gw gak mudeng sama postingannya, jadinya OOT ajah *alesan*

    oh kamu ndak bisa dateeeeeeeeeeng?? kirain malah udah poto2 narsis sama manten, iyah gw gak bisa, mendadak ke lampung dari jumat sampe minggu malem

    ReplyDelete
  13. kok aku pyas pyasss yaaa bacanyaaa... *panas mata*

    ReplyDelete
  14. pasti kebawa pengalaman pribadi ya Ta :)

    ReplyDelete
  15. artis ya?
    apa temen empi jugakah?

    *ikut penasaran..

    ReplyDelete
  16. ya salah satu pesohor negeri ini deh mbak :)

    ReplyDelete
  17. Hm? Ngga salah liat orang? Saya masih di Jepang kok *ge-er* *berasa pesohor*

    ReplyDelete
  18. ini kan kisah masa depan ;p

    *haikul yaqin bakal ke Jepun*

    ReplyDelete
  19. wah, sama saya juga ...
    yang di layar kaca itu cuma pura-pura artis ya, wakakaka

    ReplyDelete
  20. aku sukaa bagian ditarik-tariknya... :P


    *tp ga suka pas diulur... (lohhh)

    ReplyDelete
  21. Ternyata selain jago motret, Mas Badai piawai bikin puisi. Suka sama postingan ini :')

    ReplyDelete
  22. ah ah jadi tersanjung, hatur nuhun :)

    ReplyDelete