16.5.06

Little Death

kau baru tiba . aku hendak pergi
kau turun dari mobil . aku masuk ke mobil
kau ada pasangan . aku tiada
kau putih . aku hitam

[tiba-tiba saja kau dan aku bersirobok pandang]

kau menatap . aku menatap
matamu bicara . mataku bicara
kau tahu . aku tahu

beberapa detik itu . beberapa saat itu
memilin . menjalin
bertaut . berpagut

tak ada titik antara kau dan aku

kau begitu indah
begitu indah
i n d a h
aku tak kuasa

[tiba-tiba saja waktu membuyarkan segalanya]

ditarik pasangan kau pergi . ditarik janji aku pun harus pergi
kau berbalik . nanar kutatap punggungmu
aku tahu kau tahu aku menatapmu
getaran itu masih mengambang di udara

[minggu sore . pelataran parkir the harvest . how i adore you]

27 comments:

  1. ah... berat tuh....







    (ini maksudnya signal HP kan??? huehehehheehh)

    ReplyDelete
  2. Ahaha?!! Between part one dengan part two nya jauh amat masanya, ada apa nih?

    Semoga yang terjadi adalah yang manis-manis belak ya kang.

    ReplyDelete
  3. ga ada hubungannya sih Bunda, ini cuma kejadian2 sekilas di pelataran parkir ;p

    ReplyDelete
  4. ini beda cerita, lihat tanggalnya dong... ^^

    ReplyDelete
  5. ebuset... kok nongol lagi postingan jebot gini?

    ReplyDelete
  6. tandanya masih banyak yang baca #aamiiin #itungroyalti

    ReplyDelete
  7. dua cerita tapi satu "dia" di dua tempat dan dua waktu berbeda?

    ReplyDelete
  8. hehe bukan mbak, yg jadi benang merah cuma 'saling tatap mata aja' dan kebetulan dua2nya terjadi di pelataran parkir

    *sambil nunjukin peluit*

    ReplyDelete
  9. jodohnya sama pelataran parkir nih.. :D

    ReplyDelete
  10. ooh, mungkin maksudnya jodohnya kaya kita naro mobil dipelataran parkir. muter2 duluuu, nyariiii yg kosong. lantai satu ga dapet, lantai 2, 3 , 4, dan seterusnya, eh ga taunya saat kita udah mau nyerah,balik ke lantai 1, dapet deh yg kosong... ga disangka2...

    parkir deh disitu...

    eeaaaa....

    ReplyDelete
  11. hahahaha dalemmmm nih, ungkapan hati ya Jeh, tapi bagus kok analisanya, kena banget! ^^

    ReplyDelete
  12. waw.. kamuu sukanyaa yaa main di tempat parkir... hemmmmm

    ReplyDelete
  13. yah gara2 pelataran parkir inilah akhirnya gw kenal Ibe, lihat dong reply-an dia disini, hehehe... ;p

    ReplyDelete
  14. reply yg sungguh..... berbobot.... hahahaha

    ReplyDelete
  15. jadi... tatapan kamu diparkiran waktu itu mengandung makna sedalam ini?? #jrengjreng#zoominzoomout #lelisagitakaget


    komen aku yang ini berbobot bonat rongrongt ngga tangggg???

    ReplyDelete
  16. yah gimana ya, waktu itu Leli Sagita kan masih muda & menarik ;p

    ReplyDelete