27.7.06

The More You Ignore Me The Closer I Get


kisah ini ditulis kala kau lara
ketika roda hidup terus berputar
dan kau terantuk di bawah
kembali pada awal tuk memulai

kisah ini ditulis kala kau cari makna
tentang biduk yang terantuk karang
adakah ia mengutuk karena tertahan
atau bersyukur tak terbawa gelombang
...
namun jika pasang tlah datang
adakah biduk kan teringat karang

kisah ini ditulis kala kau lelah
ketika kau berada dekat
tapi merasa jauh
ketika kau merasa acuh
padahal tak ingin acuh

Aku rindu lampiasmu
Aku rindu isakmu
Aku rindu lantunmu
Aku rindu syahdu doamu

bahkan walaupun
Aku tahu kau rasa jauh
Aku tahu kala kau acuh
Aku selalu ada dekatmu

karena selalu
Aku kasihimu
Aku sayangimu


.: perspektif :.
saya sebagai kau
Tuhan sebagai Aku

12 comments:

  1. welcome bro ...
    long time no see
    kmana aja?
    sbuk ya?
    bwat sapa niy puisinya *trink~trink*

    ReplyDelete
  2. nice to see this blog..
    btw..
    Hm...but God will never be our feeling
    coz our feeling just tha tought that need and hope for something to God
    (^_^) keep living Bro ! stay cool and fight the tirans !
    i luv God...

    ReplyDelete
  3. wah, bagus euy. jangan lupa, sms kamis saat bedug magrib ya..:D

    ReplyDelete
  4. Correct!
    Ini cuma pelampiasan saya sebagai makhluk fana yang tak punya daya, and somehow wondering how God sees our feeling..

    ^_^v

    ReplyDelete
  5. puisi ini ditujukan buat diri gw sendiri [teteup narsis, xixixi]

    well, pokoknya buat orang2 yang lagi feeling blue aja deh, intinya supaya mrk gak patah semangat karena kita masih punya penolong Di Atas sana, tinggal gimana kita mengambil hikmah dan menyingkapinya aja :)

    miss u all guys!

    ReplyDelete
  6. Duh, gak setuju bener niy sama judulnya, Dia tuh gak pernah ignore kita barang 1/juta detik pun, manusianya ajah yang dodol cuman inget Dia kalo lagi pas susah ...

    *******************************************
    IF I can stop one heart from breaking,
    I shall not live in vain;
    If I can ease one life the aching,
    Or cool one pain,
    Or help one fainting robin
    Unto his nest again,
    I shall not live in vain.
    *******************************************

    ReplyDelete
  7. "The More You Ignore Me .."
    --> duhh gak setuju bener niy sama statement ini, lah wong DIA tuh gak pernag cuekin kita kok baraang 1 per juta detik pun, manusianya aja yg terkadang dodol inget sama DIA nya cuman kalo lagi susah ... [he he he pisss ..]

    ************************************************
    IF I can stop one heart from breaking,
    I shall not live in vain;
    If I can ease one life the aching,
    Or cool one pain,
    Or help one fainting robin
    Unto his nest again,
    I shall not live in vain.
    ************************************************

    ReplyDelete
  8. coba deh dengerin lagunya LETTO - Sampai Nanti
    it works for me untuk menghadang hari hari melow dan patah hati hix hix...

    *******************************************************************
    Kalau kau pernah takut mati ..sama
    Kalau kau pernah patah hati aku juga iya...
    Dan sering kali, sial datang dan pergi tanpa permisi
    Kepadamu suasana hati, Tak peduli

    Kalau kau kejar mimpimu..salut
    Kalau kau ingin berhenti ! ingatlah tuk mulai lagi....
    Tetap semangat dan teguhkan hati....
    Disetiap hari sampai nanti. Sampai nanti..

    Kadangkali memang cinta yang terbagi....kadangkali
    Seringkali mimpi tak terpenuhi....Seringkali

    Tetap semangat dan teguhkan hati disetiap hari sampai nanti
    Tetap melangkah dan keraskan hati di setiap hari.
    Sampai nanti sampai mati ..................

    **************************************************************************

    ReplyDelete
  9. Fotonya keren..
    **oot** huahauhauahuahua..

    ReplyDelete