16.9.08

MY10

[1]

Mmmmmh.... mmmmh.... waktu kecil saya pernah ilang di bonbin Ragunan.


[2]

Pernah semasa kecil, sewaktu gigi susu saya tanggal, ibu segera menyodorkan segelas kecil minuman yang ada di meja.

"Panas!" protes saya tatkala cairan itu mengalir di tenggorokan.

"Ga pa pa, teh panas kan enak!" desak ibu sebelum ke dapur membuatkan air garam untuk berkumur.

Glek! Saya masih coba memprotes namun tak ayal beberapa teguk tertelan. Rasanya seisi mulut bagai terbakar.

Kemudian datang bapak, dan dengan murka beliau berseru, "ITU WHISKY KENAPA KAMU MINUM?!?!"

*gubrax*


[3]

Semasa kanak, saya juga pernah mencuri dua potong somay (dibagi berdua loh sama adik). Ceritanya pada waktu si tukang somay pergi ke warung sebelah untuk menukar uang kembalian, saya dan adik tergoda untuk mencicipi kembali potongan somay ikan yang harum gurih lembut itu.

Settt! Settt! Dalam sekejap dua potong somay sudah bersarang di mulut dua anak manis yang gembil lucu innocent dengan mata polos berbinar2. Semua terjadi tanpa rencana.

Tukang somay pun kembali, dan setelah menerima uang kembalian, kami pun berlari riang.

Moral of the story: jangan tertipu sama penampilan! Wkkkk :D


[4]

Saya pernah punya kolam ikan kecil buatan sendiri di pekarangan rumah, yang diisi oleh anak2 ikan mas mungil, juga udang yang saya tangkapi di sungai. Saya rajin sekali menguras kolam tsb, lalu menyusun kembali bebatuan, pasir, dan atribut lainnnya, kemudian saya isi lagi kolamnya dengan air ledeng. Saya juga punya komplek pemakaman sendiri buat menguburkan ikan2 mas yang mati (hiiiiy, kok jadi inget Ryan ya?)


[5]

Saya besar kepala, dalam arti sebenarnya. Saya tak pernah pakai kopiah karena ukurannya tidak pernah ada yang muat. Sewaktu kecil kepala saya seringkali terbentur sesuatu hingga benjol-benjol. Mungkin karena sering terbentur itulah maka tengkorak kepala saya menebal untuk melindungi jaringan di dalamnya, sehingga otomatis ukuran kepala pun membesar.

Hey, think positive, man! :)


[6]

Saya mengenal dunia remang2 sejak pertama duduk di bangku SMP. Seminggu setelah masa orientasi siswa baru, teman saya "N" divonis hamil (bukan oleh saya, waktu itu puber pun belum!). Sembilan bulan kemudian, kami siswa kelas satu SMP yang masih lugu dan bau kencur itu datang beramai-ramai menjenguk "N" yang baru melahirkan anaknya.

Dan inilah kesan pertama saya tentang dunia remang2: so scary, so sad.

Ternyata tempat tinggal teman kami bukan berupa rumah, melainkan deretan kios kosong di belakang pasar. Suasananya remang. Aromanya pengap. Musiknya orkes dangdut. Banyak om2 bertampang seram dan bertato duduk nongkrong disana. Seorang wanita paruh baya, mulutnya nyinyir beraroma minuman keras, dengan lantang menyuruh kami meninggalkan tempat itu karena "N" tak bisa dijenguk. Wanita itu ibunya.

Kami tidak pernah mengetahui nasib "N" selanjutnya karena ia tidak pernah kembali ke sekolah.. :(


[7]

I was a "D" addict once in high school. Maksudnya, saya ketagihan huruf D. Maksudnya, saya suka mengencani gadis-gadis berinisial "D", dan ini terjadi di luar nalar saya (atau mungkin hal ini memang kebetulan yang sangat kebetulan saja).

Sebut saja ada
D1: cerdas, jago bahasa Inggris
D2: manis manja berlesung pipit
D3: rada misterius, anak kolong
D4: penuh perhatian, anak pak camat


Kalau kemudian kenapa saya sampai dipanggil wali kelas karena hal ini, ternyata ada pengaduan dari gadis berinisial "E" yang tampak cemburu karena tidak bakal dapat perhatian dari saya. Hahaha sampai segitunya!

*tersipu jumawa*


[8]

Dulu saya paling OBE (ogah-bete-emoh) sama Nike Ardilla dan semua lagu2nya. Tapi sekarang, setiap kunjungan ke karaoke, saya tak pernah lupa mengetikkan keyword 'Nike Ardilla' dalam pencarian lagu. Sampe2 rekan karaoke menjuluki saya Aldilla.

Talk about karma, ehh?


[9]

First time in blue? Atau tepatnya kali pertama nonton blue film? Terjadi setelah saya menginjakkan kaki di ibukota tuk mencari nafkah. Tepatnya nonton bokep bareng rekan-rekan sekantor pada saat lunch time. Bah! Pergaulan metropolis telah menjerumuskankuh!


[10]

A brief story about my very first experience in sea diving:

Laut sedikit keruh saat itu. Aku merasa sejuk. Cahaya matahari membentuk larik-larik simetris yang menembus kedalaman air. Plankton dan partikel kecil lainnya tampak memenuhi ruang di sekelilingku. Mereka bergerak pelahan mengikuti arus. Seperti halnya tubuhku. Hanyut terbawa arus. Tubuhku hanyut.

Aku menggapai-gapai. Tubuhku di sana.

Aku melihat tubuhku hanyut.

Aku melihat tubuhku.

Hanyut.

Semesta menarik kesadaranku kembali oleh tangis ibu yang tersedu-sedu. Aku telah kembali ke daratan, terbujur lemah di atas pasir, pucat bertelanjang dada. Aku telah kembali bersama tubuhku. utuh.

Aku. 4 tahun. Pantai Ancol.

144 comments:

  1. sebetulnya Aldi yang asli masih ilang, ini ngambil dari salah satu kandang... drpd pulang ga bawa apa2

    hihihihihi

    *sembunyi!!*

    ReplyDelete
  2. nomer 2....hahaha...ibu yang abai....

    ReplyDelete
  3. ya ampun Aldiiiii........... sekarang dah sembuh kan tapinyaaah??????? hehehehehehe..

    ReplyDelete
  4. gw kira gw plg telat nonton bokep pas jaman kuliah

    eh ternyata ada yg lbh telat wahahaha

    ReplyDelete
  5. No 6 miris ya Di....
    No 10 beneran tuh elo liat tubuh lo hanyut Di?

    siplah Aldillaaaaaaaa.........

    ReplyDelete
  6. hebaaatt dah minum alkohol dr jaman dulu...heheh moral of the story,kudu kenal yg mana alqahal yg mana teh

    ReplyDelete
  7. nomor 2 itu dikasih buat kumur2..kenapa u minum...ckckck...

    ReplyDelete
  8. wakakaka
    good
    nice artikel bout aldi
    wakakaka

    I was a "D" addict once in high school. Maksudnya, saya ketagihan huruf D. Maksudnya, saya suka mengencani gadis-gadis berinisial "D", dan ini terjadi di luar nalar saya (atau mungkin hal ini memang kebetulan yang sangat kebetulan saja).

    Sebut saja ada
    D1: cerdas, jago bahasa Inggris
    D2: manis manja berlesung pipit
    D3: rada misterius, anak kolong
    D4: penuh perhatian, anak pak camat

    entah kenapa ya this is the moment of truth?
    wakakaka

    ReplyDelete
  9. nomer 10 keren di..
    nonton bokep umur segitu? tp baca stensilan sejak sd ya

    -gue pertama nonton bokep kelas 1 smp, panas dingin ujung rambut ujung kaki..

    ReplyDelete
  10. wahahaha

    gue belum pernah liat bokep niiih
    yang edisi full maksudnya

    waktu itu hampir nonton, karena syok langsung gue matiiin

    ReplyDelete
  11. [8]

    Dulu saya paling OBE (ogah-bete-emoh) sama Nike Ardilla dan semua lagu2nya. Tapi sekarang, setiap kunjungan ke karaoke, saya tak pernah lupa mengetikkan keyword 'Nike Ardilla' dalam pencarian lagu. Sampe2 rekan karaoke menjuluki saya Aldilla.

    Talk about karma, ehh?

    ==> ga percayaaaaaaa
    ga mungkiiiiiinnnn
    pasti ini hanya pembenarannnnnnn
    *masih syok ama rap ala nike ardilla by aldi =))*

    ReplyDelete
  12. ckckckckck.... yg 10 serem amaaattt T_T

    ReplyDelete
  13. yg nomor 10 serem bgt,biasanya after kejadian gitu jd peka loh ma dunia lain

    ReplyDelete
  14. no 3 gw juga pernah *sss.. antara kita aja yah*

    no 7... suitt suittt *sumpah narsis*

    ReplyDelete
  15. ronnnnnnnnnnnnnn, udah pernah makan sate kelinci belummmmm??????

    ReplyDelete
  16. **suka mengencani gadis-gadis berinisial "D"**

    => untung aku R jadi jauh ama D dan E wekekekeeeeeeek....

    ReplyDelete
  17. kyaaaaaaaaaaa!!!! sadis sadis sadis!!

    *timpuk aldi pake pisang*

    ReplyDelete
  18. hahaha asli nyokap juga ga tau..
    itu gara2 temen2 bokap yang geng motor abis bertamu tuh..

    ReplyDelete
  19. ah aa'.. kamu masukin nama aku.. di poin 7, yang D1 yaaaa..
    De' Ayien.. maacih ya a'
    tjup!

    ReplyDelete
  20. hup! untung gw doyannnn!

    *ga jadi makan sate kelinci*

    ReplyDelete
  21. D1 = desi
    D2 = dian
    D3 = dewi
    d4 = dini
    D5 = Dedi, hehehehe

    ReplyDelete
  22. alhamdulillah.... sekarang sudah sebesar ini....and still alive :)

    ReplyDelete
  23. hmmm....

    *ngecek daptar absen*

    nama: DIAN SAVITRI

    aha, calon korban berikutnya!

    ReplyDelete
  24. akoh kan anak daerah yang masih polos..

    ReplyDelete
  25. namanya mati suri ya?
    ya semacam near death experience kali ya..

    Aldilla cuma berlaku di karoke tauuuuuuuu!

    ReplyDelete
  26. thank God i don't drink

    kejadian itu murni cuma kesilapan aja.. :)

    ReplyDelete
  27. haha abis kata nyokap suruh minum aja, katanya teh panas :)

    ReplyDelete
  28. hahahahaha teh emmaaaaaaa ternyata dirimuh...

    ReplyDelete
  29. aldiiiii, bisa senyum nih gw baca postingan lo *lg melow sumelow tiba2*

    ReplyDelete
  30. siyal! ketahuan deh :D

    *nyelipin angpaw tutup mulut*

    ReplyDelete
  31. hiks terpaksa cal, kena timpuk pas ramadhan, gag bisa boong deh :(

    ReplyDelete
  32. Mmmmmh.... mmmmh.... waktu kecil saya pernah ilang di bonbin Ragunan.
    pantes..kayanya ketuker pas di kandang no berapa yakz.hihihihihi
    x-p

    ReplyDelete
  33. huahahahahahahah...
    banyak yang lucu-lucuuuuuuuu...
    ahhh bebe, aku jadi lebih mengenalmu!
    *loh? hihihihihihihi..

    ReplyDelete
  34. trus D addictnya masih terjadi g ampe sekarang? atau ada A, B, C, dll addict?

    ReplyDelete
  35. hmmm..

    *ngecek daptar absen*

    nama: DHYANI PRATIWO

    aha! next target!

    :D

    ReplyDelete
  36. hehehe kejadian di klinik lo itu bukan???

    ReplyDelete
  37. astaga. no 10 serem bener di.

    btw .. DAMN! KENAPA NAMA GUE DEPANNYA HARUS HURUP C?!

    ReplyDelete
  38. kasih

    bukan maksud hati menyakiti

    tapi demi adat dan kedua orangtuaku

    aku tak ingin dicap anak yang tak berbakti

    percayalah

    aku tetap mencintaimu

    ReplyDelete
  39. syukurlah kau belum sembuh nak.... bweheheheheeheh...........

    ReplyDelete
  40. Wakakakakakkakakakakakakkk....*ngakak poll*.... Si besar kepala ternyatahh..

    ReplyDelete
  41. sudah sudah usah kelahi, kalian berdua kan sama2 dari hurup D:
    dek Ayin
    dek Cicit

    :D

    ReplyDelete
  42. masih D addict lohhhhh

    *menatap DHARMALA MAJID dengan tatapan lapar*

    :)

    ReplyDelete
  43. hihihi.. iyah a'..
    jangan lupa titipan buat akang2 kemaren

    ReplyDelete
  44. hiyyyyy....come to me darling, you will be save (nah loh)

    ReplyDelete
  45. hiyaaaaaaa kok malah calon korban lebih beringas???

    *lari tunggang langgang*

    ReplyDelete
  46. aaaaaaaaaaaah lutu2 pengalamannyaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  47. pucat bertelanjang dada. Aku telah kembali bersama tubuhku. utuh.
    ---------
    mangkanya lo sekarang ga pernah telanjang dada lagi
    uhm,mm

    ReplyDelete
  48. asiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkk...
    *joget-joget*

    btw, aku kok nonton bokep dari kelas 2 SD, trus baca stensilan juga dari kelas 2 SD, huhuhu gara-gara temenku, hiks hiks hiks.. tapi pas SMP malah jadi mual banget kalo temen2 pada nonton gituan!

    ReplyDelete
  49. dasar nyonyaaaaa, komentar dong nyony!

    ReplyDelete
  50. hahahaha kelas 2 SD?????????????????
    trus apa yg ada di benak lo waktu itu? dulu belum ngerti kan yg gitu2an?

    ReplyDelete
  51. Kemudian datang bapak, dan dengan murka beliau berseru, "ITU WHISKY KENAPA KAMU MINUM?!?!"

    mestinya dijawab; Ini enak cooyy.. cheers bottoms up! trus tenggak mpe abis :D

    ReplyDelete
  52. Tukang somay pun kembali, dan setelah menerima uang kembalian, kami pun berlari riang.

    Moral of the story: jangan tertipu sama penampilan! Wkkkk :D


    ah memang... akupun tertipu.. ihiks...
    palagi sama adikmu.. keliatannya kalem, taunya binal ;p
    aaaaah kangen diaaaaaaaaaaa *loh* ehauehuaheuae

    ReplyDelete
  53. yihaaaaa.... kalo gw ngemeng gitu pasti langsung disembelih!!!

    :D

    ReplyDelete
  54. Saya pernah punya kolam ikan kecil buatan sendiri di pekarangan rumah, yang diisi oleh anak2 ikan mas mungil, juga udang yang saya tangkapi di sungai. Saya rajin sekali menguras kolam tsb, lalu menyusun kembali bebatuan, pasir, dan atribut lainnnya, kemudian saya isi lagi kolamnya dengan air ledeng. Saya juga punya komplek pemakaman sendiri buat menguburkan ikan2 mas yang mati (hiiiiy, kok jadi inget Ryan ya?)


    kolam yang di depan kamar muh itu kah?... jadiiiiiiiiii itu sebenarnya kuburan?? aaaaaaaaaaa tidakkkkkk *histeris berlebay*
    tapi sekarang dah ga ada ikannya ya? tapi enak denger bunyi aliran air di waktu malam sambil rebahan di kasur mu dan leyeh leyeh di kamar...
    ehhhhhhhhhhhhhhhh ketauan deh pernah nginap *malah seneng jadi bahan gosip wakakakakaa*

    ReplyDelete
  55. tapi sebelum disembelih kayanya ditoyor dulu deh :D hahaha

    ReplyDelete
  56. huh jadi lebih kangen sama adik gw????????

    *ngambeg*

    ReplyDelete
  57. ayoh kamoh bikin juga!

    *semena-mena*

    ReplyDelete
  58. sama kan kita?
    kita sama kan?
    kan kita sama?

    ReplyDelete
  59. setelah itu lebih sensitif ato ada perubahan? :D
    ntar kalo ketemu kita bikin sesi khusus ya cerita soal ituh :D

    ReplyDelete
  60. yang jelas kulit lebih sensitip, makanya kemana2 musti pake sunblock SPF 30

    wkkkkk :D

    ReplyDelete
  61. jago banget nulis yah ^_^
    selalu suka postingannya duabadai deh, top abis!
    untung waktu umur 4 tahun bisa selamat dari mati suri yah

    ReplyDelete
  62. hahaha... yang nomer dua hancur mas.. kehkeh...

    no 10. alhamdulillah, masih ada kesempatan kedua.. :-)

    ReplyDelete
  63. overall ... it's a nice posting Di ... :-)

    ReplyDelete
  64. jadi loe D Addict nih,

    1. Deddy
    2. Danang (Nukyyy... ati-ati !!)
    3. Dono
    4. Dhaniar
    5. Dodi

    ReplyDelete
  65. huahahaha... aa kamuh tetep lucuuuuuuuu..

    ReplyDelete
  66. huh? cuma tepok tangan doang?

    *ngasih nomer rekening*

    ReplyDelete
  67. haha, bagi saya kamu tetep Dunyilku yang lutuuuu :)

    ReplyDelete
  68. alhamdulillah... masih dikasih kesempatan idup :)

    ReplyDelete
  69. hehe, sekali lagi Alhamdulillah.. :)

    ReplyDelete
  70. haha, you are next! ayo isi dulu pormulirnya!

    ReplyDelete
  71. wkkkkkkkkk, tau ajah!

    *langsung atur strategi menyekap Danang*

    ReplyDelete
  72. euh, bukan abnormal juga kali.. :D

    *toyor Jo*

    ReplyDelete
  73. mau nerusin?

    *jadi inget belon meneruskan kutukan ini*

    ReplyDelete
  74. iya ...
    kayaknya dibikin cerita buat film indie ok jugaaa ....
    *siapa yang pantas jadi si N yaaa?*

    ReplyDelete
  75. duh jadi inget masa lalu gw yang ga masuk ke 10 fakta tentang gw...


    *sssstttt.... awas ya jangan comel*

    ReplyDelete
  76. hebad yah kecil-kecil dah minum whisky........... hihihi

    ReplyDelete
  77. NOMER 9?????

    waduh nakk.. telat sekali sih kamuuu..
    ckckckckckck... hihihihihiihih....

    Jakarta emang kejam nak..

    wakakakkakakakaka

    ReplyDelete
  78. hahaha BART!!!!!!!!! ayo kerjakan pe-ernya!

    ReplyDelete
  79. aldiiiiiiiiiii kamuu ternyata nakal yaaaaaahhhhhhh jewer aaaaaaaaahhhhhhhhh

    ReplyDelete
  80. hwaaaaaa emaaaaaang

    kasiyan diriku waktu itu sebagai anak daerah yang masih polos, harus dicekoki oleh bebasnya pergaulan ibukota T_T

    ReplyDelete
  81. dan kau kehilangan keperjakaan mu di jakarta pula yah?

    loh??


    wakakakakakak

    ReplyDelete
  82. emang perjaka bisa ilang ya?

    *polos*

    ReplyDelete
  83. jewer pake kasih sayang dongggggg ;p

    ReplyDelete
  84. yg nomer 5 hhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmm *mule perhatiin kepla Aldi achhh*

    ReplyDelete
  85. Waktu ilang d ragunan sempet poto2 ga aldi..huehehe

    ReplyDelete
  86. Lo naksir ma cewe berinisial D,berarti lo naksir gw dunk..hehe trink trink,

    *dewi*

    ReplyDelete
  87. boro2, gw malah asyik manjat2 tiang

    *LOH?*

    ReplyDelete
  88. kamu masuk tipe mana:
    D1?
    D2?
    D3?
    D4?

    *nyengir kuda*

    ReplyDelete
  89. aku L1....
    masih jauh ya urutannya dr D

    *huhu ;p

    ReplyDelete
  90. sorry baru baca....ada samanya juga yah...hehehhe

    ReplyDelete
  91. Pengalaman mu hanyut di ancol, menyeramkan. Moga jgn pernah terjadi pd siapapun..

    ReplyDelete