3.1.13

SINGGAH Naik Cetak



Akhirnya antologi cerpen karya saya dan teman-teman masuk ke percetakan juga.  Awal saya terlibat adalah karena ajakan neng Jia, salah seorang kawan yang kebetulan terlibat sebagai editor (sebelum akhirnya beralih ke mbak Siska).  Percaya atau tidak, ini adalah karya cerpen perdana saya (padahal sebelumnya paling susah menyelesaikan karya fiksi karena terbiasa menulis jurnal perjalanan).

Singgah adalah kumpulan cerita tentang pertemuan dan perpisahan.  Adalah tempat persinggahan (bandara, pelabuhan, stasiun, hingga terminal) yang menjadi latar belakang kisah, dimana ada ramai namun juga ada sepi, ada suka ada duka, atau ada pula tanya tak terjawab.  Cerpen yang saya tulis berjudul 'Dermaga Semesta' yang sedikit banyak terinspirasi dari pengalaman saya bertemu seekor anjing kampung kurus di dermaga pulau Bira Besar, Kep. Seribu.  Lantas apa hubungannya anjing kampung dengan 'Dermaga Semesta'?  Nantikan saja kisahnya :)

Semoga proses percetakan buku ini lancar dan Singgah sudah bisa terbit bulan depan.  Doakan kami, kawan!


^^

No comments:

Post a Comment