12.4.06

Ikrar Yang Teringkar

k a w a n






tadi pagi saya teriris silet lagi . berdarah lagi . [ouch, what the @$!%] . tapi yah, mungkin ini konsekwensi dari kealpaan saya untuk mengganti pisau cukur yang sudah aus . atau mungkin solusi paling gampang, membiarkan godek saya tumbuh kembali .






kamu pasti masih ingat kawan, resolusi terakhir saya yang terikrar adalah tampil klimis, dengan crew cut tanpa cambang/brewok/godek atau apalah namanya . secara pertumbuhan rambut di wajah saya cukup pesat, mengharuskan saya melakukan ritual shaving setiap pagi setiap 1x24 jam . [saya punya tiga pisau cukur: pertama untuk pemakaian sehari2, kedua bersemayam dalam travel kit yang selalu saya bawa kemana2, ketiga yang saya sediakan cuma2 untuk adik saya yang ternyata diam2 suka sharing pisau cukur saya] .  mungkin itu sebabnya pisau cukur kategori pertama saya cepat tumpul dan terkadang suka menimbulkan luka gores di wajah . padahal hanya perlu diisi ulang mata pisaunya saja .  dan barang sekecil itu selalu saja terlupa setiap saya membeli sesuatu di toko misalnya . [faktor umur? xixixi] .






ok then, luka tadi bisa teratasi dengan sapuan aftershave splash, meski perihnya tak terkira . but hey, wait a minute... [clak clak tetes terakhir] . dengan setengah hati saya menyingkirkan botol kosong itu dan beralih pada my-least-fave-aftershave lain yang berupa lotion . omigod, rasanya berminyak sekali di wajah, pastinya karena efek moisturizer . inilah akibat terlalu cepat termakan rayuan mbak2 spg dan membeli barang yang belum tentu cocok sama kita . padahal saya sudah terbiasa menggunakan aftershave beralkohol . [damn!] .






maka, setelah disaster kecil pagi ini, saya memutuskan untuk menumbuhkan kembali godek saya . setidaknya untuk meng-eliminir resiko cidera pada wajah, dan menghindari keharusan saya mengingat2 barang apa yang harus dibeli kalau sedang di toko . :p






maafkan saya hanya bertahan dua minggu dengan wajah klimis saya . maafkan kalau kamu belum sempat melihat wajah klimis saya . maafkan saya ya [japanese style] .






s a y a

4 comments:

  1. gw pribadi lebih seneng dengan aftershave splash.. coz its more fresh & oh so... i dunno, i feel like i want to kiss my sell LOL LOL... kiddin..kiddin.. :P dont take that word too seriously LOL. tapi kalo yang lotion buat cadangan aja... pakenya dikit aja, dikiiiit banget. so gak terlalu berminyak :) (ini kok jadi kayak omongan antar abg yang baru tumbuh bulu di sekitar muka sih?!??)

    ps. kenapa juga mati2an pengen terlihat klimis?!??! banyak kok yang terlihat keren dengan ke un-klimisannya :P

    ReplyDelete
  2. kenapa kekeuh klimis?
    1. sepuluh tahun tampak lebih muda
    2. bayar ongkos bis setengah harga, kalo ditagih kondektur cukup bilang 'mahasiswa bang!' and then bebas perkara :)
    3. lagi berburu daun muda aja

    ReplyDelete
  3. Najis LOL :P
    1. berarti umur gak mungkin 20, coz 20 - 10 = 10 (ntar jadi inceran para pedofil LOL)
    2. 25 juga gak mungkin, coz 25-10 = 15 (belum mahasiswa)
    3. hummm... jadi yang pedofil sapa?!??! LOL LOL LOL
    kiddin... kakakkaa.. maaf lagi bawaan pengen ngeledekin orang doang LOL... peace ^_^V

    ReplyDelete
  4. halah... perlu dibahas neh????????? [sensitif kalo membahas umur, tapi gak peduli kalo dibilang pedofil, xixixixixi]

    ReplyDelete