7.4.06

My Funny Friend And Me

SENANGnya kemarin bertemu dengan seorang teman, secara telah lama tak bersua, teman yang tak mau disebutkan namanya ini juga adalah sarana ngobrol yang seru, mulai obrolan berbobot sampai chit-chat gak penting.

Hi!!! [dari jauh teman saya sudah memanggil]

[dari jauh saya langsung menampakkan raut wajah kecewa]  Yaaah, berarti kita jodoh dunk...

Huh? Maksud lo?

Iya, tadi gw sempet kepikiran lo, terus dalam hati terucap kalo pada akhirnya kita kemudian ketemu berarti kita emang jodoh. Dan faktanya: kita ketemu, kan? [dengan raut muka menyesal]

Huh? Maksud lo? [pengen gampar]

Huahahaha, akhirnya saya bisa tertawa lagi setelah seharian tadi perang dingin sama flu.  Teman saya ini memang kocak, cuek, aneh, weirdo, wacko, dan seumur hidup kenal dia saya baru sekali lihat dia pakai rok (ya waktu jaman SMU dulu, grrrrrrr).  Serunya ngobrol sama dia adalah saya bisa menyerap beberapa kosakata baku yang mungkin sudah tersingkir dari ingatan.

Seperti ketika saya curhat tentang status hubungan yang terakhir.

Ooo jadi hubungan kalian itu resiprok

Resiprok? Apa tuh, varietas baru jeruk keprok ya?

Resiprok itu artinya saling berbalas gitu lho

Hmm, kalo cinta tak berbalas? Un-resiprok?

Kalo cinta tak berbalas ya berarti un-break my heart aja kali!  [kemudian temanku bicara serius lagi]  Tapi bagusnya perasaan lo itu tidak dilandasi cinta platonik

Huh?  Apaan lagi tuh?

Sesuatu yang sepertinya musykil, kayaknya gak mungkin aja.  Seperti harapan cinta lo ke gw.  Bagai pungguk merindukan bulan.  Gak mungkinlah.  Hiattt!!! [jurus karate]

Musykil?  Sodaranya Mus Mujiono? [kepala benjol, tapi teteup keukeuh nanya]

Hiattt!!! [jurus karate part II]

Sebelum berpisah dengan tambahan pengetahuan kosakata baru, saya memberinya pertanyaan mengenai kondisi yang saya alami sekarang.

Lo pilih mana, menyintai atau dicintai?

[berpikir sejenak]  Gw pilih keduanya

Gak bisa, mesti pilih salah satu! Gimana sih lo?

Huh? Jadi ini salah gw?  Salah temen2 gw?

[berhubung pembicaraan udah gak penting, jadi saya potong sampai di sini]

 

4 comments:

  1. harusnya dipotong dari awal aja, kagak ada juntrungannya ni postingan :P hehe kiddin

    ReplyDelete
  2. crita yg aneh...actually minggu yg aneh...smua teman2ku mendadak jd pd bertingkah aneh

    ReplyDelete
  3. kayaknya gw kenal ama temen loe ini.. tapi dia bukan teman yang aneh kan??? huehehehe..

    ReplyDelete
  4. last week was terribly weird . benar2 minggu yang aneh . dan teman2 yang aneh. but you guys somehow managed to make me smile . thank u and i luv u all :)

    ReplyDelete