22.6.06

Spasang Spatu


kawan,

spasang spatu saya sudah aus
solnya sudah tipis
rstluiting-nya sudah copot kanan kiri
lima tahun lbih saya pakai
buat nginjak bumi, gnangan air, aspal panas
buat krja, kondangan, brgaya 
buat tndang krikil
buat mnutup pintu
buat lmpar kucing garong
buat tambah tinggi bbrapa cm

dulu saya smpat injak paku
mnmbus sol spatu, kaos kaki, hingga mnylip di samping ibu jari
syukurlah tak luka sdikit pun
kcuali bkas tanda kcil di sol bawah spatu
kini sudah tambah rompal sana-sini

cpat atau lambat spasang spatu saya harus prgi
tanpanya saya bagai kata khilangan huruf
makanya doakan saya dapat pngganti
yang stia sbagai kkasih hati
maaf, maksudnya kkasih kaki

;p

26 comments:

  1. semoga bisa mendapat sepatu baru ..
    heheheheheehe ...
    setia juga tuh spatu
    tapi, punya cadangan banyak bukan?
    masa cuma 1 ?

    ReplyDelete
  2. kaos kakinya lucuuuu....idungnya lucuuuu....beli dimana?

    ReplyDelete
  3. people do stupid things sometimes -> itu yg ditulis Dee dlm blog-nya, dan ini salah satu kebodohan gw, yaitu selalu membeli sepatu kets :)

    terakhir udah niat beli sepatu formal, tapi malah beli sendal gunung :( secara mau ikutan diving trip ke pulau seribu, hehe

    ReplyDelete
  4. donatello lumayan nyaman untuk dipakai, dan gak terlalu mahal juga. or, jalan2 ke Tajur, disini banyak berjejer toko2 yg jualan tas dan sepatu...:D

    ReplyDelete
  5. dasar orang bogor ...wkwkwkkwkwwkw ...

    ReplyDelete
  6. hahahhahah....windddddduuuuuuuuuuuuuuuuuuu.......ggoooaaallll!!!!

    ReplyDelete
  7. setuju nih gw...
    gw punya 1 sepatu donatello warna putih item.. trus sandal dontallo juga...
    ...jadi kangen ke bogor!!!
    aldee..!! jadinya kapan..?

    ReplyDelete
  8. ukuran 42-43

    donatello bagus2 kok, gw juga punya sepatu kets item putih sama sendalnya juga :)

    ReplyDelete
  9. ayank baru dari desa gumati yak..?
    trus.. lo kapan..? katanya mo ajak2 nih..

    ReplyDelete
  10. bisa diving juga toh
    boleh tuh kapan2...

    ReplyDelete
  11. hayuu atuh ke gumati....pake donatello bareng2, kita naik andong sama dokar....yuuukkk....

    ReplyDelete
  12. iya.. kaos kakinya lucu ^_^.. mau dunx.. :P matre.com hahaha..
    btw, sepatunya bau ga tuh?!?!?! :P

    ReplyDelete
  13. udah ngeduluanke Gumati gitu kamu yank... :(

    ReplyDelete
  14. kayaknya kita harus berebutan deh Wid untuk ngedapetin kaos kaki itu..

    ReplyDelete
  15. oya lupa mau kasih compliment buat widhi, berkat obrolan gak penting kita ttg sepatu akhirnya terciptalah karya sastra ini

    ReplyDelete
  16. jadi kaos kakinyabuat widhi nih..?
    btw,.. coklatnya mana Dee..??

    ReplyDelete
  17. sepatu dari kulit rusa..itu aku tak minta.....

    sepatunya kuat juga....beli dimana ?
    kalo nyucinya direndem di h*****ton jreng yah....bisa kuat gitu..

    ReplyDelete
  18. den.. kamu kemana aja.. telat banget kasih komen..??

    ReplyDelete
  19. hhehehhe...gwe sibuk cari sepatu...heheheh

    ReplyDelete
  20. apa sepatu kacamu tertinggal di pesta semalem....?

    ReplyDelete
  21. ketinggalan di tajur lebih tepatnya sih ? hehehhehe
    sepatu dari kulit rusa,...itu ak tak minta......

    ReplyDelete
  22. lagu angkatan lo dulu yak... sayup2 dulu saat aku umur 4tahunan dee lagu ini.
    :P

    ReplyDelete
  23. gw tau gw tau! itu kan lagunya Ria Resty Fauzi ya! produksi Akurama Records!

    ^_^

    ReplyDelete