14.6.06

Teman Mandi


kawan,

kenalkan abal-abal si laba-laba
besarnya serentang telapak balita
darimana asalnya tak terduga

kali pertama saya dibuat terpana
bagaimana kalau ia loncat ke muka?
atau merayapi kulit telanjang saya

maka saya usir dia membabibuta
abal-abal loncat sini loncat sana
sebelum sembunyi entah dimana

kali kedua saya tlah waspada
tapi abal-abal malah mengiba
sekan meminta suaka

ok, tapi ada syaratnya
jangan ganggu kegiatan mandi saya.
dan abal-abal bagai bersorak gembira

kali berikutnya saya jadi terbiasa
tiap mandi kini tak perlu curiga
abal-abal hanya muncul kalau diminta

;p


nb:
adik saya bilang hitung saja kakinya, kalau ganjil berarti abal-abal itu jelmaan jin.
penasaran saya panggil abal-abal keluar dan memotretnya sebelum ia sembunyi lagi.
saya hitung kakinya, ada enam. ternyata abal-abal itu hanya seekor laba-laba cacat.
poor lil' fella :(

16 comments:

  1. I bet she's female...*tringting...*

    ReplyDelete
  2. masih sempetnya buat motret... *claps* :P

    ReplyDelete
  3. Seems it's a Black Widow that's looking for its widower....
    Tunggu aja sampai hari ketujuh...
    BEWARE!
    kikikikikik....

    ReplyDelete
  4. aku superman Win... gak mau kenalan..??

    ReplyDelete
  5. daisy > no wonder she's been sneaking up on me *tringtring juga*

    widhi > umm... tadinya seh niat mau motret diri sendiri waktu mandi *LOL*

    avi > sudah lewat hari ketujuh, legaaaa... *sujud syukur*

    arifien > maunya apa? eh salah, maunya siapa? *giggling*

    windu > well I am spiderman, masalahnya... gw blm punya kostum, yang ada peci sama sarung, matching gak seh??? *dilema*

    ReplyDelete
  6. and then gue Batman ... mari kita bertiga membasmi kejahatan =P

    ReplyDelete
  7. Yang jadi Pahlawan Bertopeng siapa dong...!!!
    Doraemon...(Widhi maksudnya..peace Wid!!) ayo ikut... Windu ajak kita jalan2...eh salah ya.... ajak membasmi kejahatan...
    Mana kantong ajaibmu, aku minta bajunya Superman,.. celana dalamnya jangan merah.. ganti kuning ya...
    (apa sihhhhhhh......................) ???????

    ReplyDelete
  8. itu spiderwati......karena mengintip laki laki
    kok tau itu laba laba cacat ? emang pake kruk / kursi roda yah....





    ReplyDelete
  9. numpang lewat lagi blog walking ... :-)
    Laba-laba yang suka nge-"Laba" hi hi hi

    http://ray-bubble.blogdrive.com/

    ReplyDelete
  10. keliatan dari blog-nya hehe... jgn lupa oleh2 pagoda myanmar :)

    ReplyDelete
  11. setau gw keluarga arachnid itu berkaki delapan, sementara si abal-abal ini cuma enam kakinya

    ReplyDelete
  12. PENGUMUMAN:

    Abal2 sekarang sudah pindah domisili ke bawah washtafel!!!!!!!

    ^_^

    ReplyDelete